Friday 22 April 2016

BATU PERMATA BERDASARKAN BULAN KELAHIRAN


Memilih batu permata sesuai Zodiak kadang susah-susah gampang, karena batu permata ternyata memiliki karakter sendiri-sendiri. Bahkan batu permata yang berasal dari berbeda daerah maka berbeda juga warna dan khasiat nya. Anda yang ingin memiliki batu permata ada baiknya jika Anda membaca ulasan mengenai cara memilih batu permata sesuai Zodiak ini tersebut. Karena batu permata memiliki karakter sendiri-sendiri maka ada baiknya jika Anda memilih batu permata sesuai tanggal kelahiran Anda atau zodiak Anda masing-masing.
Ada beberapa versi dari berbagai negara yang mengklasifikasikan batu mulia berdasarkan bulan kelahiran. Versi dapat berbeda sesuai dengan mitos dan kepercayaan yang beredar. Setiap batu juga dipercaya memiliki pancaran aura yang berbeda.
 
 January

Batu mulia untuk bulan januari adalah garnet. Batu garnet dipercaya memiliki energi untuk keseimbangan serta memperkuat aura positif. Ini sangat cocok bagi orang berkelahiran januari yang diidentikkan dengan sifat berkarisma, berusaha keras, memiliki tujuan hidup yang jelas, individual, terbuka menerima kritikan. Alternatif untuk bulan januari adalah Rose Quartz, Onyx, Emerald.

 
 
Februari
 
Permata untuk bulan februari adalah batu amethyst atau batu kecubung. Kecubung dipercaya selaras dengan aura berkelahiran februari yang identik dengan orang yang penyayang, dermawan, namun mudah percaya dengan orang lain, susah mengambil keputusan. Batu ini dapat membantu berfikir lebih jernih, meningkatkan kepercayaan diri. Alternatif untuk februari antara lain Onyx, Lapis Lazuli.
Cincin AMETHYST Kecubung
Maret
 
Permata untuk bulan maret adalah batu bernilai tinggi aquamarine. Sifat batu ini adalah menenangkan, membuat pikiran jernih, memberi kebahagiaan, kasih sayang, dan kesehatan. Ini sangat cocok untuk kelahiran maret yang biasanya memiliki sifat agresif, ambisius, memimpin, supel, dan kreatif. Alternatif batu lain Crystal, Diamond, Turquoise.
April
Batu mulia untuk bulan April adalah jenis diamond. Selain cocok untuk kelahiran bulan april. Diamond dapat meningkatkan daya ingat, percaya diri, memberikan energi positif. Batu ini cocok untuk orang berkelahiran april yang dikenal dengan pribadi yang pintar berbicara, ramah, penyabar, pelupa, keras kepala. Alternatif lain yaitu white sapphire, coral, carnelian.
Mei

Batu Permata untuk bulan Mei adalah emerald / zamrut. Batu ini berwarna hijau, berkhasiat menjaga kesehatan, menjernihkan pikiran, memudahkan berbicara. Alternatif untuk batu ini antara lain Chrysoprase, Beryl, dan Topaz kuning.
 
Juni 
 
Permata untuk bulan Juni adalah mutiara. Keindahan mutiara dipercaya cocok untuk batu kelahiran juni. Mutiara dapat membawa keberuntungan, keseimbangan, mengontrol emosi, kesehatan, dan kasih sayang. Ini cocok bagi orang berkelahiran juni yang identik dengan kepintaran, periang, boros, mood yang mudah berubah. Alternatif untuk juni adalah kalimaya, kristal, aquamarine.
Batu Pearl Mutiara

Juli
Permata untuk bulan Juli adalah ruby. Batu mulia ruby dipercaya dapat membawa keberuntungan, keseimbangan pikiran emosi, dan kesehatan. Ini cocok bagi kelahiran juli yang dikenal dengan orang yang pekerja keras, cerdas, pintar berbicara, penyayang, kaku, agak pemalas. Alternatif batu antara lain Carnelian, Green Turquoise.
Agustus
 
Batu permata untuk bulan Agustus adalah peridot. Peridot dapat memberi kedamaian, kebahagiaan, keberuntungan, menjaga kesehatan. Ini selaras dengan kelahiran agustus yang berkepribadian kuat, baik, berjiwa pemimpin, angkuh, sombong.

Batu Cincin Peridot

September
 
Permata untuk bulan September adalah batu sapphire. Batu ini dapat menyeimbangkan emosi, menenangkan, menambah kepercayaan diri, menjaga kesehatan. Ini cocok bagi pribadi berkelahiran September yang cerdas, rajin, suka menolong, suka mengkritik.
 
Oktober
 
Permata bagi orang berkelahiran Oktober adalah opal dan tourmaline. Batu mulia ini dapat memberi keberuntungan, perlindungan, kebahagiaan, memberi energi positif. Batu ini sesuai dengan aura kelahiran oktober yang mudah bergaul, cerdik, keras kepala. alternatif lain zircon, pink tourmaline, aquamarine.



November

Batu permata untuk bulan November adalah Topaz kuning, Citrine / Kwarsa Kuning yang dapat memberi energi positif, menjaga kesehatan, kestabilan emosi. Ini selaras dengan orang berkelahiran November berjiwa besar, cerdik, teledor, pekerja keras.

Desember
 
Batu permata untuk Desember adalah Blue Topaz. Batu ini dapat member perlindungan, ketenangan, kesehatan. Cocok bagi orang berkelahiran Desember yang ambisius, dewasa, intelektual.
 Itulah batu Mulia berharga yang dikatakan sesuai dengan bulan kelahiran anda.,Namun jika anda memiliki batu tersebut dan tidak sesuai dengan hari kelahiran anda , gunakan kata hati anda. jika anda Bahagia menggunakannya maka , Pakailah di jari anda itu batu berharga anda.

















































1 comment:

  1. Citizen Titanium's Dive Watch, the latest video of a luxury boutique
    Citizen Titanium, one of the fallout 76 black titanium finest boutique watches currently available in Switzerland, titanium mountain bikes will release titanium white dominus price its newest video for titanium density the Swiss Edition titanium bolts this fall.

    ReplyDelete